Image
Pexels

Pilihan 5 Jenis Mug untuk Membuat Mug Custom yang Menarik

Untuk pembuatan mug custom, ada berbagai jenis mug yang biasa dipakai. Mulai dari jenis mug yang murah hingga yang berkualitas dan cocok untuk dicetak dengan cara digital printing. Selain itu, sebagai pecinta kopi, berbagai pilihan mug ini dapat menemani kebutuhan harianmu, lho.

Untuk memilih bahan mug custom yang berkualitas untuk souvenir dan acara lainnya, yuk simak beberapa pilihan jenis mug custom berikut ini!

Baca juga: Mudah dan Anti Ribet! Inilah Cara Membuat Mug Custom dengan Teknik Sublimasi

1. Mug Bunglon

Pilihan mug yang pertama memiliki tampilan yang unik dibandingkan jenis mug lain yang akan kami bahas. Selain unik, mug bunglon juga terkenal karena sifatnya yang seperti magic atau sihir. Kok gitu?

Jenis mug ini memiliki tampilan yang berbeda ketika kosong dan terisi air. Meskipun tampak aneh, tapi penggunaanya cukup menyenangkan, lho. Misalnya ketika mug bunglon tidak terisi air atau kosong, maka warna mug akan polos dan tampak gelap. 

Sedangkan jika sudah terisi air seperti teh dan kopi, maka perlahan perubahan akan terlihat. Desain yang telah dibuat sebelumnya untuk mug custom akan muncul dengan jelas. Hal inilah yang disebut dengan mug bunglon yang magic.

2. Mug Two Tone

Mug two tone menjadi banyak pilihan orang yang ingin mencetak desain mug custom dengan warna mug yang berwarna. Biasanya mug ini memiliki dua pilihan warna yaitu warna putih dan warna lainnnya. Bisa berupa putih di bagian luar dan berwarna pada bagian dalam atau garis diagonal warna putih di bagian bawah dan berwarna di bagian atas.

Setelah memilih jenis mug custom ini kamu bisa langsung mencari desain mug yang kamu inginkan. Berikan desain yang memberikan motivasi untuk membuat suasana harimu lebih semangat. Terutama setelah minum kopi atau susu saat pagi.

3. Mug Kerucut Custom

Untuk membuat mug custom yang dibuat dengan menarik, kamu bisa memilih jenis mug kerucut custom. Mug ini akan memberikan pengalaman minum yang berbeda dari mug pada umumnya. Terutama ketika minum kopi.

Buatlah desain yang menarik dengan karakter yang kamu inginkan. Selain itu, untuk promosi atau souvenir acara, mug ini dapat dibuat dan menjadi hadiah yang akan dikenang. 

4. Mug Custom Premium

Mug custom yang biasa dipakai untuk membuat desain mug yang berkualitas biasanya memiliki coating yang bagus dan kuat. Nantinya berbagai jenis desain yang akan dicetak dapat menempel dengan sempurna pada tampilan mug.

Mug custom dapat kamu pakai untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari souvenir pernikahan hingga promosi usaha. Kamu bisa menempatkan sebuah logo dan nama perusahaan yang akan diberikan baik untuk konsumen maupun calon konsumen.

5. Mug Gagang Warna

Pilihan mug yang terakhir adalah mug bergagang warna memiliki pilihan bentuk dan model yang beragam. Umumnya, gagang owl atau burung hantu yang paling banyak dipakai.

Untuk membuat kado yang berkesan kepada orang tersayang seperti keluarga, sahabat, dan teman, pilihan mug ini cukup menarik. Kamu bisa membuat desain yang menarik dengan karakter favorit mereka. Desain yang menarik akan membuat hadiah tersebut berkesan.

Itulah lima jenis mug yang baisa dipakai untuk membuat mug custom. Untuk mendapatkan kualitas cetak yang bagus, kamu bisa melihat produk mug custom Snapy dan cetak sekarang dengan harga yang terjangkau!

Baca juga: Ingin Memulai Bisnis Mug Custom? Yuk Perhatikan 4 Hal Berikut

Categories: Info

Contact Us

Jl. Martimbang Raya No.31
RT.3/RW.5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12120
DKI Jakarta, Indonesia
Tel: 0853 8888 1234